Polandia Tawarkan Pendidikan Kelas Dunia Tanpa Terlilit Utang Berikut Cuplikanya

Polandia tawarkan pendidikan kelas dunia tidak dengan terlilit utang seumur hidup seperti pendidikan di luar negeri biasanya.

Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczynska mengemukakan pendidikan tinggi di negara beda punyai cost besar hingga Polandia tawarkan pilihan. Menurut dia pilihan itu yaitu pendidikan berstandar Eropa dengan akses technologi yang modern serta cost lantas gak hingga sampai sepersepuluh biaya pendidikan di AS atau negara Eropa yang lain.

Stoczynska memaparkan sektor yang di tawarkan lantas banyak variasi untuk menjawab kendala yang ditemui Indonesia. Hal semacam itu di mulai dari IT, telekomunikasi, tehnik area angkasa, navigasi maritim, eksperimen kapal, kekuatan terbarukan, hingga sampai pengurusan sampah.

Baca Juga : Pengertian Media Pembelajaran

Ia pun menjelaskan suport pendidikan jenis ini semestinya mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah. Pebisnis lantas, kata Stoczynska, bisa berperan dalam soal ini.

” Ada pilihan beda untuk meniti pendidikan kelas dunia tak perlu terlilit hutang seumur hidup, ” tukasnya. ” Cost pendidikan di Polandia tidaklah sampai sepersepuluh cost di negara barat beda, ” tukasnya dalam info wartawan, Minggu (17/3) .

Hingga, ujarnya, dengan cost pendidikan yang sama juga dengan negara yang lain, karena itu jumlahnya calon mahasiswa semakin lebih besar untuk terhubung pendidikan di Polandia.

Hasil Riil

Eks Duta Besar Indonesia untuk Polandia Peter F. Gontha mengemukakan setiap propinsi di Indonesia yang dirikan beasiswa ke Polandia bisa berharap hasil riil, baik periode pendek atau periode panjang.

Ia mengatakan dalam kurun waktu 2-3 tahun semenjak beasiswa dibuat, lulusan Polandia akan kembali lagi kampung halaman membawa pengetahuan serta pengetahuan mereka.

Artikel Terkait : Pengertian Pendidikan

” Sejalan pengetahuan serta pengetahuan yang terakumulasi itu, Indonesia akan dapatkan penambahan besar asset sdm, yang akan membuahkan penambahan perkembangan seterusnya, ” kata Peter.

Sehubungan dengan perihal yang memiliki bau Polandia, ada Polska Festival yang diselenggarakan pada 18-24 Maret di PIK Avenue, Jakarta Utara. Dalam festival itu, ada peluang untuk mengecap makanan atau minuman dari Polandia, eksibisi photo serta karya seni, dan pemutaran film. Info seterusnya dapat dibuka di tautan www. polskafestival. com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *