Inilah Biaya Sewa Lapak UMKM di 5 Stasiun MRT Rp1,3 Juta per Bulan

PT MRT Jakarta memberikannya peluang untuk pemeran usaha mikro, kecil serta menengah (UMKM) buat dapat berdagang di stasiun mereka. Tapi peluang buat dapat menyewa lapak untuk pemeran UMKM cuma dikasihkan di lima stasiun mass rapid transit (MRT) .

Stasiun itu yaitu, Lebak Bulus Grab, Cipete, Haji Nawi, Blok A, serta Dukuh Atas BNI. Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta Muhammad Kamaluddin menjelaskan keseluruhan gerai yang ditujukan untuk pemeran UMKM sejumlah 16 slot.

Baca Juga : Harga Glass Block

Cost sewa yang digunakan buat tiap-tiap lapak sebesar Rp1, 3 juta per bulan. ” Siapa yang dapat isikan telah dipilih tetapi belum dibuka, belum aktif saat ini, ” ujar Kamal, Rabu (10/4) .

MRT Jakarta masih tetap menyediakan tempat yang nyaman untuk pemeran UMKM, seperti penyediaan air hingga sampai listrik. Kamal memperhitungkan pemeran usaha baru dapat berjualan seputar satu hingga sampai dua bulan ke depan.

UMKM kedepannya dapat berjualan beberapa produk kerajinan, ada yang fesyen lantas makanan, ” jelas ia.

Tidak cuman UMKM, penumpang MRT juga dimanjakan dengan beberapa ritel moderen di tiap-tiap stasiun, terutamanya di Bundaran HI. Sampai kini Kamal menyebutkan perusahaan telah bekerja bersama dengan 16 toko ritel yang beroperasi di delapan stasiun.

Artikel Terkait : 10 Hp Smartphone Terbaik

” Ritelnya seperti mini market, kafe, lantas jual aksesori, tempat potong rambut, serta farmasi, ” jelas Kamal.

Pola penyewaanya sendiri berlainan dengan UMKM. Kamal gak menyebutkan tentu berapakah cost yang perlu digelontorkan untuk peritel buat menjual barangnya di stasiun MRT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *