Ada Sekitar 5 Tempat Wisata Romantis di Bogor yang Cocok Dikunjungi di Akhir Pekan

Sebab letaknya yg tidaklah terlalu jauh dari Ibu Kota, Bogor jadi tempat ‘pelarian’ akhir minggu sebagian penduduk Jakarta buat membebaskan lelah selesai minggu kerja. Jadi jangan sampai heran kalau Kota Hujan ini jadi arah wisata.

Diluar itu keringanan moda transportasi buat menjangkaunya, Bogor juga tawarkan beberapa tempat wisata yg cukuplah ciamik. Jadi tidak jarang kota yg satu ini jadikan tempat untuk mereka yg ingin mencari kondisi romantis.

Nah tersebut lima tempat wisata romantis di Bogor yg pas buat mengutarakan perasaan kasih sayang pada pasangan.

1. Rumah Pohon Cipamingkis

Menyusuri alam demikian menyenangkan, lebih kalau dijalankan berbarengan orang tersayang. Nah di Bogor ada Rumah Pohon Cipamingkis yg pas buat pasangan romantis.

Disini, kamu dapat nikmati hamparan luas perbukitan dari jembatan yg terjalin ke rumah pohon itu. Diluar itu, ada juga dek kapal kecil yg terdapat di pinggir sungai, tempat yg benar-benar pas buat berfoto berdua.

2. Ah Poong Floating Market

Restoran dengan rancangan terapung waktu terakhir ini tengah booming. Nah di Bogor, Ah Poong jadi salah satunya tempat wisata kuliner yg ngehits. Maklum deh, ada beberapa hidangan kuliner yg dapat menggoyang lidah pengunjung.

Saat malam hari tempat ini demikian begitu romantis dengan taburan sinar dari lampu-lampu yg terpantul dari danau air danau. Oh iya, ada pula perahu-perahu yg dapat disewa buat mengitari danau. Tuch asyik serta romantis kan?

3. Little Venice

Gak butuh menggunakan banyak uang serta waktu buat membawa orang tercinta liburan. Cukuplah singgahi daerah Puncak. Disana ada satu tempat wisata yg benar-benar unik, adalah Little Venice.

Ditempat ini, kamu dapat terasa seperti tengah ada di Kota Venice, Italia, dengan perahu gondola jadi simbolnya. Mengitari miniatur kota terindah ini dengan pasangan pastinya romantis.

4. Kampung Budaya Sindangbarang

Mendatangi salah satunya kampung paling tua di Bogor? Mungkin saja gak banyak pasangan yg pengin melaksanakannya. Walau sebenarnya, ada beberapa narasi serta pengalaman dahsyat yg gak dapat kamu temukan di obyek wisata umum. Kamu dapat berhubungan secara langsung dengan penduduk asli yg udah melestarikan kampung ini lewat cara turun-temurun.

Diluar itu, ada beberapa upacara atau pekerjaan kebiasaan menarik yg sayang buat dilalaikan. Ditanggung kamu tidak dapat menyesal dengan menyambangi tempat budaya di Bogor ini.

5. Momo Milk Barn

Momo Milk Barn yaitu satu kafe sebagai tempat pujaan pasangan muda Kota Bogor. Tempatnya yg dekat dengan Taman Kencana bertambah bikin tempat ini makin ramai, lebih kala akhir minggu. Kafe mempunyai nuansa kekinian ini miliki utama adalah susu fresh beragam perasaan yg diberikan dalam gelas-gelas berupa unik.

Beragam sajiannya lantas bermacam, di mulai dari menu lokal, makanan ala barat, sampai menu ciri khas China. Harga nya? Jangan sampai cemas, murah serta yang pasti gak kuras kantong koq!

jadwal kapal dorolonda 2019

jadwal kapal sinabung januari 2019
jadwal kapal pelni labobar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *