Simaklah Pertemuan Daenerys dan Sansa di Cuplikan ‘Game of Thrones’

Deskripsi paling baru musim final Game of Thrones sah launching HBO bersamaan dengan penyelenggaraan Golden Globes 2019, Minggu (6/1) malam waktu Amerika Serikat. Diimbangi beberapa kutipan paling baru serial HBO lainnya, deskripsi Game of Thrones kesempatan ini tampilkan gerakan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) ke arah lokasi Utara.

Bersama dengan Jon Snow (Kit Harington), Daenerys tampak menginjakkan kakinya ke Winterfell untuk pertama-tama, dimana dia ikut berjumpa dengan Sansa Stark.

“Winterfell ialah milikmu, Yang Mulia,” kata Sansa pada Daenerys yang dijuluki menjadi Mother of Dragons.

Di akhir musim kemarin, Jon Snow, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister serta beberapa pemain kunci Westeros sedang ke arah ke Utara, ke Winterfell, tempat Samwell Tarly serta tiga saudara Stark yang tersisa–Sansa, Arya serta Bran–yang tengah menunggu kehadiran mereka.

Awal mulanya, sudah diutarakan jika plot musim paling akhir serial fantasi ini akan di buka dengan lanjutan masalah perubahan Army of the Dead dan konvergensi dari beberapa tokoh penting Game of Thrones di Winterfell.

Pertemuan pada Sansa serta Daenerys itu yang lalu diduga jadi konvergensi dari tokoh kunci Game of Thrones untuk menyiapkan diri melawan Night King serta pasukannya.

Baca juga:

“Ini mengenai semua ciri-ciri berlainan yang menyatu untuk melawan musuh bersama dengan, punyai urusan dengan waktu lantas mereka sendiri, serta mengambil keputusan orang yang mereka kehendaki melawan kematian spesifik,” kata co-executive produser Bryan Cogman pada EW, November kemarin.

Ia memberikan, “Ini ialah musim akhir yang begitu emosional, menghantui, serta pahit, serta saya fikir itu begitu menghargai apakah yang [penulis George R.R. Martin] mulai kerjakan, membalik narasi seperti ini di kepalanya.”

Tidak hanya deskripsi musim ke-8 Game of Thrones, HBO ikut menyuguhkan selintas dari lanjutan serial Big Little Lies, musim final Veep, musim ke-3 True Detective, musim ke-2 Barry, dan deskripsi awal dari serial Watchmen.

Musim final serial fantasi Game of Thrones akan tampil pada April yang akan datang. Kit Harington, Emilia Clarke, Peter Dinklage, Sophie Turner, Lena Headey, dan Maisie Williams diyakinkan kembali bertindak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *