Kabarnya Carol Burnett Masih Suka Balas Surat Penggemar

Aktor sekaligus juga komedian senior Carol Burnett masih tetap membaca surat yang di kirim pengagum. Bahkan juga, kadang dia membalas beberapa surat dari pengagum menjadi bentuk penghargaan.

“Waktu kecil saya tumbuh bersama dengan nenek saya di lokasi Hollywood, kami pergi ke pemutaran (film) perdana serta menanti di dekat tali (pembatas),” kata Burnett seperti dikutip People.

Burnett meneruskan, “Saya membawa buku kecil tanda-tangan serta saat ada (salah satunya aktor) yang berhenti, waktu itu begitu bermakna buat saya. Jadi saya memahami saat seorang rasakan itu pada kita semua, kalian mesti membalasnya,”

Komedian berumur 85 tahun ini umumnya membalas surat yang di kirim oleh anak-anak. Dia sering mendapatkan surat dari penggemarnya yang berumur 10 tahun.

Simak Juga:

“Jika mereka memberikan nomer telephone, saya akan telephone mereka,” kata Burnett.

Ini hari dia akan terima penghargaan prestasi spesial tv Golden Globe Awards 2019. Waktu berjalan di karpet merah, dia tampak kenakan gaun hitam dengan luaran krem dengan payet. Pada pergelangan tangan serta sisi tengah ada motif segitiga dengan gabungan tiga warna.

Dia mengakui memonitor komedian lainnya dan menyukai mereka. Beberapa salah satunya ialah Amy Poehler, Tina Fey, Kristen Wigg serta Maya Rudolph.

Menurut dia sekarang ini banyak komedian wanita daripada waktu dia mengawali terjun dalam dunia hiburan pada 1950-an. “Tetapi saat ini, ada beberapa wanita berpotensi yang begitu lucu serta saya begitu suka memandangnya,” kata Burnett.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *