Lah Hindari 5 Kesalahan yang Paling Umum Saat Mewarnai Rambut

Memberi warna rambut bukan sekedar mengenai trend. Bukan perihal yang gampang untuk memberi warna rambut serta memperoleh warna yang betul-betul sesuai dengan.

Akan tetapi, bukan bermakna mustahil dikerjakan. Dikutip dari huffpost.com, Rabu (9/1/2019), di bawah ini ialah beberapa kekeliruan sangat umum yang masih tetap seringkali dikerjakan serta mesti dijauhi waktu memberi warna rambut.

1. Hindari warna yang sangat hangat atau merah

Warna rambut pirang yang makin gelap butuh diperbaiki dengan warna yang lebih hangat dibagian dalam, seperti cokelat gelap atau cokelat karamel. Warna rambut itu akan menonjolkan warna kulit serta mata, sedang warna yang biasa saja akan membuat badan keseluruhannya terlihat pucat.

Read more:

2. Inginkan warna yang sesuai dengan dari kulit kepala sampai ujung

Mintalah seseorang profesional untuk mencampurkan beberapa warna yang berlainan supaya memperoleh warna rambut yang prima. Tidak ada warna rambut yang dibuat cuma dari satu warna saja.

Tidak merubah make up yang dipakai

3. Tidak merubah make up

Ganti palet make up dapat juga tingkatkan warna rambut. Penampilan yang lebih berani umumnya diperlukan untuk lakukan pergantian.

4. Memakai produk shampo yang sama dengan saat pirang

Produk shampo non sulfat ialah kewajiban bila ingin mempunyai warna rambut yang lebih gelap. Produk shampo non sulfat akan menolong mengawasi warna rambut. Diluar itu, mencuci rambut dengan cuka dapat juga menolong membuat rambut lebih cemerlang.

5. Pirang dirubah jadi warna cokelat waktu cuaca panas

Terpenting untuk memerhatikan aspek cuaca saat pilih warna rambut spesifik, terpenting warna cokelat. Waktu cuaca hangat atau panas, klorin serta air garam bisa memudarkan warna rambut bertambah cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *