Giliran Surya Saputra Kenang Masa-Masa Jadi Anggota Boyband

Beberapa remaja generasi 90an barangkali sempat mengingat group bernama Cool Colors. Sudah sempat booming pada eranya, boyband ini beranggotakan beberapa bintang terkenal, diantaranya Surya Saputra.

Lama tidak muncul menjadi vokalis, Surya juga seringkali jadi aktor di beberapa film. Akan tetapi ada yang berlainan waktu Surya bermain di film Lagi-Lagi Ateng. Dia kembali menyanyikan lagu lamanya, Tataplah sekalian berjoget.

Adegan itu sebagai bahan ketawa beberapa pemirsa waktu melihat film itu. Disadari Surya, dianya lakukan adegan itu adalah perintah dari sang sutradara, Monthy. Dia mengakui adegan joget itu cuma improvisasi saja.

“Monty sich. ‘Lo nyanyi gini’. ‘Oke’. Lucunya saat syuting beradu bule diatas kembali tonton kan, sampai terpingkal-pingkal (tertawa), walau sebenarnya ia tidak tahu lagunya apakah. Jika style sendiri saya pun lupa seperti bagaimana. Umumnya improv sich seperti orang mabuk, sayang tidak diterima seperti bagaimana tuch,” papar Surya Saputra.

Surya mengakui memang sudah lama dianya serta boyband nya itu ditawari kembali bernyanyi diatas panggung. Akan tetapi sebab aktivitas beberapa personil, hal tersebut urung berlangsung.

Simak Artikel Lainnya:

“Iya dari tiga tahun kemarin, Cool Colors tuch ditawarin ngisi acara di 90’s Reunion. Ada saat itu acara di Kemayoran. Tetapi kita tidak sempat dapat. Ale-nya tidak mau, Teuku Ryan repot syuting atau repot usaha, tetap demikian,” katanya waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

“Mari dong kita ngumpul yuk, kangen saja, situasi panggung beda kan saat kita syuting, memang ngangenin sich,” lebih pria kelahiran Jakarta 5 Juli 1975 itu.

Disadari Surya, sekarang dianya telah tidak jago kembali untuk bernyanyi seperti yang lalu. “Saya sudah tidak dapat nyanyi saya katakan, hanya untuk merasakan suasananya kembali tuch ingin lah ya, di panggung, orang ngeliatin nikmati musiknya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *