Berikut 5 Luka-Luka Akibat Jembatan di Padang Pariaman Ambruk

Jembatan di Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat ambruk sesudah lokasi itu dirundung hujan lebat pada Senin (14/8/2017) seputar jam 15.30 WIB. Karena insiden ambruknya jembatan itu lima orang luka-luka.

Budy Sukmadianto, Anggota Damkar UPT Lokasi II Lubuk Alung, Padang Paqriaman, mengatakan peristiwa itu dilaporkan seputar jam 15.30 WIB. Waktu itu satu truk bermuatan pasir melintas di jembatan serta tidak diduga saja ambruk ke sungai.

“Ada lima orang masyarakat sebagai korban, kelimanya itu terjatuh kebawa bersama dengan truk serta kendaraan roda dua yang lain. Korban alami luka-luka serta langsung dievakuasi ke Puskesmas Lubuk Alung. Paling akhir ada dua orang korban yang dibawa ke RSUP DR M Djamil Padang untuk perawatan,” tuturnya, Senin (14/8/2017).

Baca Juga : Harga Kabel Listrik

Artikel Terkait : Harga Upah Borongan Pekerja Tukang Bangunan

Budy memberikan sekarang ini Team BPBD, Damkar serta Relawan bersama penduduk mengevakuasi serta menderek satu unit mobil yang tengah bergantung di tengahnya jembatan supaya tidak jatuh ke bawah sungai.

Sesaat lima nama korban yang didapat dari petugas ialah Yusrizal, masyarakat Sungai Sariak , Sri Wulandari, masyarakat Sikabu, Tiara, masyarakat Sikabu, Lara Putri, masyarakat Sikabu serta Junaidi (sopir truk), masyarakat Pasa Kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *