Inilah Pembersihan puing, Jalan Braga ditutup sementara

Jalan Braga atau yang lebih diketahui dengan Braga Panjang atau Braga Andesit ditutup sesaat. Hal tersebut terkait dengan pembersihan puing-puing bangunan yang roboh disebuah bangunan toko di Jalan Braga No 29.

Dari pantauan, jalan mulai ditutup sekejap sesudah dua regu Team Rescue Kota Bandung hadir kelokasi atau sekira jam 15.30 WIB. Jalan yang satu arah itu ditutup pas dipersimpangan Jalan Tamblong-Jalan Braga.

Baca Juga : Harga Wallpaper Dinding

Terpantau, dua team rescue kenakan pakaian komplet langsung berjalan masuk dalam bangunan untuk memberi sisa-sisa puing yang berantakan diatap lantai dua toko.

Kasie Rehabilitasi serta Rekondisi, Elan Suparno, menjelaskan, pihaknya mesti berjalan cepat bersihkan puing-puing untuk menahan beberapa hal yang tidak diharapkan.

“Kita dua team ke sini untuk lakukan pembersihan puing-puing. Kita pakai gurindra serta cutter besar untuk pembersihan,” katanya, Kamis (23/1/2014).

Artikel Terkait : Harga Cat Genteng

Sebab keadaan puing yang cukuplah tinggi, Team Rescue akan menghadirkan Mobil Snorkle yang mempunyai tangga panjang untuk mempermudah team bersihkan puing.

Sampai jam 16.00 WIB, team rescue masih tetap kerja keras diatap lantai dua untuk lakukan pembersihan puing-puing bekas bangunan yang ambruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *