Karena Ketua DPRD Kobar Triyanto Hadiri Rangkaian Kegiatan HUT ke-55 Pemasyarakatan

Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan tengah, Triyanto datangi Lapas Klas 2B Pangkalan Bun, Rabu (7/3/2019) pagi. Kunjungannya kesempatan ini untuk lihat masyarakat binaan di lapas serta hadir serangkaian pekerjaan mendekati HUT ke-55 Bhakti Pemasyarakatan pada 27 April 2019 yang akan datang.

“Saya ada untuk serangkaian pekerjaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 yang jatuh pada 27 April yang akan datang. Sekaligus juga deklarasi pemberian hak remisi, integrasi terpidana serta anak dan pencanangan Lokasi Birokrasi Bersih serta Melayani (WBBM) lewat aplikasi zoom. Pekerjaan ini diselenggarakan serentak semua Indonesia,” tutur Tri selesai pekerjaan.

Baca Juga : Denah Rumah Minimalis Type 36

Selain itu, Kepala Seksi Binadik serta Giatja Lapas Klas 2B Pangkalan Bun, Peni Hadi menjelaskan, kunjungan Ketua DPRD Kobar Triyanto untuk mengecheck persiapan pihak Lapas Pangkalan Bun menyongsong HUT ke-55 Bhakti Pemasyarakatan pada 27 April yang akan datang.

“Ketua DPRD Kobar berkunjung ke Lapas Pangkalan Bun untuk lihat persiapan HUT ke-55 Pemasyarakatan. Sebab saat ini seperti pemberian remisi pada masyarakat binaan telah online dari pusat. Jadi tak akan dengan manual,” tutur Peni pada MNC Alat selesai pertemuan di aula Lapas Pangkalan Bun, Rabu (7/3/2019).

Artikel Terkait : 10 Hp Smartphone Terbaik

Dia memberikan, sebelum perayaan HUT Pemasyarakatan kelak di Lapas Pangkalan Bun akan diselenggarakan beberapa pekerjaan. “Lomba untuk masyarakat binaan, bhakti sosial serta pemberian remisi,” ujarnya.

Terlihat Ketua DPRD Kobar Triyanto waktu pertemuan dgn pihak Lapas Pangkalan Bun Rabu pagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *